BUPATI SITUBONDO MERESMIKAN PRESS ROOM DI DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN SITUBONDO

12

Mar

Post By

Ega

BUPATI SITUBONDO MERESMIKAN PRESS ROOM DI DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN SITUBONDO

Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto S.H, Senin, 12 Maret 2018 menghadiri acara launching ruang media press room di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian pemerintah Kabupaten Situbondo. Acara launching tersebut juga dihadiri oleh kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Dadang Aries Bintoro, S.Sos., M.Si, dan jajaran, serta para awak media.

                Press room ini nantinya akan menjadi suatu wadah bagi para awak media untuk berkumpul serta berbagi informasi perkembangan dunia pemerintahan khususnya di kepemerintahan kabupaten Situbondo. Dalam pidato yang disampaikan oleh bupati Situbondo, beliau berharap agar para awak media dapat memviralkan serta mengenalkan Situbondo kepada masyarakat melalui berita – berita yang  positif yang dapat mengundang para wisatawan untuk berkunjung. Hal ini dapat dilihat dari potensi – potensi wisata yang ada di Situbondo, salah satunya adalah Tanam Nasional Baluran.

Bupati juga menegaskan kepada para awak media yang menghadiri acara tersebut bahwa awak media adalah kekuatan bagi perkembangan Situbondo, yang mana media memiliki kekuatan seperti mata pisau. Kemampuan tersebutlah yang diharapkan oleh bupati, maka jika kekuatan tersebut digunakan untuk pembangunan pemerintah, maka akan memberikan motivasi kepada masyarakat serta akan mengubah persepsi masyarakat kepada pemerintah dan wartawan.

Acara tersebut di tutup dengan doa dan ramah tamah antara bupati, kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, serta dengan para awak media.