ANUGRAH INOVASI DAERAH TAHUN 2024 KABUPATEN SITUBONDO.



Bertempat di Pelataran Belakang Pendopo Aryo Situbondo pada hari Rabu malam, tanggal 12/06/2024 digelar acara Anugerah Inovasi Daerah Tahun 2024 Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selain dihadiri oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi, acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting lainnya.


Dalam acara tersebut, diumumkan inovasi terbaik dalam 3 kategori iaitu : Kategori Perangkat Daerah, Kategori RSUD dan Puskesmas dan Kategori Sekolah, Kelurahan Dan Desa. Adapun Sebanyak 145 inovasi yang dilombakan dari sejumlah OPD.


Bupati Situbondo yang Akrab Disapa Bung Karna dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berinovasi dan berkontribusi dalam kemajuan Kabupaten Situbondo. Ia meyakini bahwa Inovasi merupakan salah satu kunci dalam meningkatkan daya saing dan kesejahteraan masyarakat, karena terbukti inovasi - inovasi yang ada selama ini berdampak terhadap pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat secara nyata dan signifikan. Tak khayal statement ini dibuktikan dengan diraihnya  " Inovatif Goverment Award dari pemerintah pusat selama tiga tahun berturut-turut, yakni 2020, 2021, dan 2023".


Dalam acara Anugerah Inovasi Daerah ini diharapkan menjadi motivasi dan pemicu semangat bagi seluruh perangkat daerah, RSUD, Puskesmas, sekolah, kelurahan, dan desa di Kabupaten Situbondo agar terus berinovasi dan menciptakan berbagai solusi-solusi yang kreatif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi selama ini.



Writed by : Diego Susanto.

Our Social Media

Kunjungi media sosial kami untuk melihat perkembangan - perkembangan informasi terkini dan teraktual seputar kabupaten Situbondo.